Disclaimer

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang disclaimer situs kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di arifuw3@gmail.com.

Pasal Sanggahan (Disclaimer) untuk arifuw.com

Semua informasi pada website ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. arifuw.com tidak membuat jaminan tentang kelengkapan, keandalan dan ketepatan informasi ini. Setiap tindakan yang Anda lakukan atas informasi yang Anda temukan di website ini (arifuw.com), secara ketat risiko Anda sendiri. arifuw.com tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs kami.

Dari website kami, Anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Sementara kami berusaha untuk memberikan hanya kualitas link ke situs-situs yang berguna dan etika, kami tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. Link ini ke situs lain bukan merupakan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut. Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus link yang mungkin 'buruk'.

Perlu juga disadari bahwa ketika Anda meninggalkan website kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan istilah yang berada di luar kendali kami. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs tersebut serta "Ketentuan Layanan" sebelum melakukan bisnis apapun atau meng-upload informasi apapun.
 

Persetujuan
Dengan menggunakan situs kami, Anda dengan ini setuju untuk disclaimer kami dan setuju dengan ketentuan-ketentuannya.
 

Pembaharuan
Situs disclaimer ini terakhir diperbaharui pada: Sabtu, 7 Februari, 2015
· Harus kami perbaharui atau membuat perubahan pada dokumen ini, perubahan tersebut akan jelas diposting di sini.
Disclaimer Disclaimer Reviewed by Arif Wicaksono on 11:55 AM Rating: 5

No comments:

“Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (Muttafaq ‘alaih: Al-Bukhari, no. 6018; Muslim, no.47)

Powered by Blogger.